Persibo Tidak Terganggu Dua Pemainnya Keluar - Suara Bojonegoro Matoh

Selasa, 21 Maret 2017

Persibo Tidak Terganggu Dua Pemainnya Keluar

Manajemen Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, menyatakan tim Persibo tidak terganggu karena keluarnya dua pemainnya yaitu Bicahil Calwa (striker) yang bergabung dengan Persebaya Surabaya dan M. Arif (striker) dengan PS Sumenep.

Wakil CEO Persibo Bojonegoro Kafrawi, di Bojonegoro, Jumat, tidak mempermasalahkan dua pemaim tim berjuluk Laskar Angling Dharma bergabung dengan klub lain.

Apalagi, lanjut dia, keluargnya dua pemain Persibo itu, juga demi karir yang bersangkutan, selain
manajemen masih akan melakukan proses rekrutmen pemain untuk persiapan Liga Nusantara (Linus).

"Tidak ada masalah ada dua pemain yang keluar. Yang jelas Tim Persibo tidak terganggu, karena masih akan ada lagi proses rekrutmen pemain," ucapnya menegaskan.

Lihat berita persibo lainnya di Rakyatem.blogspot.com

Hal senada disampaikan CEO Persibo Abdulloh Umar, sebelumnya bahwa Persibo akan merekrut pemain dengan kualifikasi untuk pemain divisi utama.

Pelatih Persibo Bojonegoro Bambang Pramuji membenarkan dua pemain Persibo yaitu Bijahil Calwa dan M. Arif keluar dari Persibo.

Bijahil Calwa bergabung dengan Persebaya, sedangkan M. Arif dengan PS Sumenep yang masuk liga II.

"Saya belum bisa menjawab, sebab belum bertemu dengan manjemen," ucapnya ketika ditanya strategi selanjutnya untuk mempersiapkan tim Persibo.

Sebagaimana diketahui Bijahil Calwa dalam laga Dirgantara Cup di Sleman, yogyakarta, masuk top skore dengan koleksi empat gol bersama dengan pemain Persebaya.

Selain itu, Persibo akhirnya bersama PSMP Mojokerto Putra keluar sebagai juara III dalam laga Dirgantara Cup, karena ada insiden pemain Persibo Moch. Asrofi, mengalami patah kaki kiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar