Uji Coba Persibo Dijadwalkan Bulan Depan - Suara Bojonegoro Matoh

Selasa, 06 September 2016

Uji Coba Persibo Dijadwalkan Bulan Depan

Berbagai persiapan dilakukan manajemen Persibo Bojonegoro untuk menggelar laga uji coba melawan Persema atau Arema di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro. Rencananya pertandingan dalam rangka Hari Jadi Bojonegoro (HJB) itu akan dilakukan sekitar akhir September atau Oktober.






"Pelaksanaan uji coba akhir September atau Oktober, sebelum kongres PSSI," kata manajer Persibo Bojonegoro, Abdullah Umar  Selasa (6/9/2016).


Selain uji coba mengasah kemampuan para pemain, juga sebagai langkah manajemen menujukkan eksistensi Persibo Bojonegoro kepada PSSI. "Harapannya Persibo bisa bermain lagi. Di kasta atau liga mana belum tau," ungkap politisi muda PKB itu.

Langkah yang sudah dilakukan manajemen selain berkoordinasi dengan Bupati Bojonegoro, Suyoto juga sudah mengkomunikasikan dengan Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro terkait izin dan yang lainnya. Apalagi dukungan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bojonegoro untuk melangsungkan pertandingan tersebut sangat bagus dan disambut positif.

"Kalau Persema dan Arema, kapan Persibo Bojonegoro mengundang, meraka siap hadir," tandas wakil ketua Komisi C DPRD Kabupaten Bojonegoro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar