Gudang Benih Pertanian di Sumberrejo Terbakar - Suara Bojonegoro Matoh

Sabtu, 03 September 2016

Gudang Benih Pertanian di Sumberrejo Terbakar

Sebuah gudang benih pertanian yang terletak di Desa Talun, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro terbakar, Sabtu (3/9/2016) siang sekitar pukul 11.00 WIB. Informasi yang diperoleh blokBojonegoro.com menyebutkan, gudang yang berada di Jalur Bojonegoro-Babat itu bangunan yang terbakar dipergunakan untuk penyimpanan diesel lama yang sudah tidak dipakai.

"Tadi tiba-tiba banyak orang ramai, dan keluar asap dari gudang," kata salah satu saksi mata yang berada di tempat kejadian, Ali.



Api berhasil dipadamkan dan tidak sampai merambat ke bangunan lainnya. Hal itu setelah dua mobil pemadam kebakaran (Damkar) dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro datang dan dibantu dua unit Damkar dari Baureno.

"Ada dua mobil Damkar yang diterjunkan ke lokasi kejadian," kata komandan regu BPBD Baureno, Agus Mustahrul.

Menurutnya, api membakar bangunan sekitar pukul 10.45 WIB, namun petugas pemadam menerima laporan sekitar pukul 11.31 WIB. Dengan perjalanan, petugas tiba di lokasi pukul 11.41 dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.53 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sebab kata Agus, saat itu tidak ada orang di dalam gudang. Sementara untuk kerugian masih belum diketahui.

"Masih mendalami penyebabnya, sebab di tempat itu juga tidak ada aliran listrik," ujarnya kepada blokBojonegoro.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar