Seorang kakek tertabrak mobil, saat menyebrang jalur maut - Suara Bojonegoro Matoh

Jumat, 02 September 2016

Seorang kakek tertabrak mobil, saat menyebrang jalur maut




Kalitidu - Kecelakaan yang melibatkan pejalan kaki kembali terjadi di jalur maut Bojonegoro – Padangan., tepatnya di sekitar Polsek Kalitidu Kabupaten Bojonegoro. Peristiwa ini terjadi pada pagi hari ini,  Jumat (02/09/2016) pukul 04.56 WIB. Korban adalah seorang kakek warga Desa Panjunan Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro 
Lelaki tua itu bernama Suyuti (70), warga Desa Panjunan RT 06 RW 02 Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro. Sedangkan pengendara mobil yakni Syafrian (45) warga Desa Kampung Jawa Baru Kecamatan Banda Sakti Kabupaten Lokhseumawe. Dia mengendarai mobil Honda Freed bernomor polisi BK 1295 JT.
Menurut keterangan saksi mata kepada petugas kepolisian,kronologi peristiwa ini mulanya korban hendak menyeberang dari arah utara ke selatan dengan berjalan kaki. Korban menyeberang tepat di depan Mapolsek Kalitidu. Belum sampai sisi seberang, sebuah mobil Honda Freed melaju kencang dari arah timur ke barat. Sang kakekpun tertabrak.
"Karena jarak terlalu dekat, pengemudi pun tak mampu menguasai kendaraan sehingga terjadi kecelakaan tersebut. Akibatnya peristiwa ini korban mengalami patah tulang kaki kiri, luka terbuka pada belakang kepala dan dagu. Diduga merupakan gejala gegar otak," terang Kanit Laka Lantas Ipda Mukari kepada tim Rakyatem.
Setelah mendengar adanya kecelakaan tersebut, dua petugas yakni Brigadrir Lutfi dan Bripda Oni dari Pos Cengungklung mendatangi lokasi kejadian. Petugas meminta keterangan saksi dan melakukan olah TKP serta melarikan korban ke RS Muhammadiyah Kalitidu.
Untuk proses selanjutnya, kejadian ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro. Ipda Mukari selaku Kanit Laka Lantas mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara. "Keselamatan itu nomor satu maka jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuha," pungkasnya.(ver/moha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar