Pelajar 13 Tahun Disetubuhi di Kamar Kos - Suara Bojonegoro Matoh

Selasa, 27 September 2016

Pelajar 13 Tahun Disetubuhi di Kamar Kos

Aksi bejat kembali terjadi, kali ini korbannya Bunga (bukan nama sebenarnya)pelajar 13 tahun yang tinggal di dalam Kota Bojonegoro menjadi korban persetubuhan. Setelah disetubuhi pelaku, SJ (21) asal Dusun Simokidul RT. 02/ RW.03, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban di rumah kos Jalan Lettu Suyitno, Gang Makam Manis, Desa Campurejo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro.

Informasi yang didapat rakyatem dari Polres Bojonegoro, Selasa (27/9/2016) menyebutkan, kejadian tersebut bermula saat ibu korban, MTS, sekitar pukul 08.30 WIB, melapor ke Polres Bojonegoro.
Pasalnya, semenjak Senin (26/9/2016), korban pergi dari rumah tanpa pamit orang tua.

"Sampai sore hari, korban tidak pulang. Ibu korban mencari dan menanyakan kepada teman-temannya dan sempat melapor ke Polsek Kota," kata Kapolres Bojonegoro, Wahyu Sri Bintoro.

Ternyata setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan di jalan pinggir rumah korban bersama dengan pelaku. Selanjutnya keduanya langsung dibawa di Polsek Kota.

"Saat di Polsek Kota, korban diintrogasi dan korban mengaku telah disetubuhi pelaku, atas kejadian tersebut selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polres Bojonegoro guna penyidikan lebih lanjut," ungkap Kapolres Wahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar