Umar: Hutang Berada di Pengurus Persibo Lama - Suara Bojonegoro Matoh

Minggu, 18 September 2016

Umar: Hutang Berada di Pengurus Persibo Lama

Meskipun Persibo Bojonegoro sudah diakomodir PSSI dan akan mengikuti kompetisi Divisi Utama, manajemen tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu terus berupaya membangkitkan tim yang pernah menjuarai Piala Indonesia beberapa tahun lalu tersebut. Hal itu dilakukan sembari menunggu Kongres PSSI pada Oktober 2016 mendatang.

Manajer Persibo Bojonegoro, Abdullah Umar mengatakan, pihaknya konsen mengawal diakomodirnya Persibo oleh PSSI, termasuk mendekati beberapa pihak. "Persibo optimis bisa mengikuti Divisi Utama," terangnya...


Namun saat disinggung terkait hutang manajemen Persibo sebelumnya, politisi muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bojonegoro itu menjelaskan, kalau manajemen tidak ambil pusing persoalan tersebut. Pasalnya hutang tersebut dilakukan oleh manajemen lama, sehingga perlu dilihat siapa yang mengontrak, siapa yang tanda tangan kontrak dan yang lainnya.

"Karena itu urusan pengurus lama, sekarang PT Semangat Bojonegoro Jaya, legalitasnya sudah diganti. Tunggakan dan hal-hal lain itu pengurus lama," ungkapnya.

Ditambahkan, pengurus yang sekarang menangani Persibo Bojonegoro tidak ada keterkaitan dengan sebelumnya. Pasalnya saat ini konsen menghidupkan persepakbolaan di Kota Ledre. "Kalau Persibo bisa berlaga lagi, sepakbola di Bojonegoro akan semakin berkembang," imbuhnya.

Apalagi Persibo Bojonegoro sudah terbukti mampu mencetak pemain-pemain nasional. Sehingga pembinaan sepakbola akan kembali dilakukan sampai tingkat bawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar