Terseret Truk Sejauh 11 Meter Pengendara Motor Meninggal Setelah Dilarikan ke Rumah Sakit - Suara Bojonegoro Matoh

Sabtu, 03 September 2016

Terseret Truk Sejauh 11 Meter Pengendara Motor Meninggal Setelah Dilarikan ke Rumah Sakit



Reporter: Dian Wiguna
 
Kurangi kecepatan saat berkendara. Peristiwa seorang pengendara sepeda motor alami kecelakaan maut di Dusun Dolok Desa Parangbatu Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban Sabtu (03/09/2016) sekitar pukul 15.30 wib. setelah melaju dengan kecepatan tinggi dan oleng sehingga di tabrak sebuah truk dari arah berlawanan.

Menurut Kanit Laka Lantas satlantas polres Tuban IPTU Nungki Sembodo, Laka Lantas tersebut bermula saat kendaraan sepeda motor dengan nomor polisi S 4476 FS yang dikemudikan oleh Endra Prasetiyo (19) alamat Dusun Alastuwo Desa Mojomalang Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban.

Sebelumnya berjalan dari arah barat ketimur dengan kecepatan tinggi dan tiba tiba oleng kekanan. " Sebab oleng masih dalam lidik," ujarnya.


Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan Truk nopol K 1862 AS yang dikemudikan oleh Risman (58), warga Desa Sidomukti RT 03 RW 01 Kecamatan Margoyoso Pati Jawa tengah.

Truk tersebut juga berjalan dalam kecepatan tinggi sehingga pengemudi truck tidak mampu atau tidak ada kesempatan menghindar kekiri, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas.

"Setelah terjadi benturan korban dan motornya sempat terseret sejauh 11 meter dari titik bentur akibat dari tingginya kecepatan truk," imbuh Kanit Lak Lantas.

Akibatnya pengendara kendaraan sepeda motor  S 4476 FS Endra Prasetiyo (19) alamat Dusu  Alastuwo Desa Mojomalang Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban meninggal dunia di RS Ibnu Sina Sendangrejo Parengan Kabupaten Tuban. (Dw/rm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar