Tragis, Nenek di sukorejo ini tewas. Terpeleset Jatuh ke Sumur. - Suara Bojonegoro Matoh

Senin, 05 September 2016

Tragis, Nenek di sukorejo ini tewas. Terpeleset Jatuh ke Sumur.



Siapa yang menduga umur manusia akan berakhir. Tidak peduli dalam keadaan sedang mengerjakan kebaikan atau keburukan. Setidaknya itulah yang terjadi pada seorang nenek di Desa Pacing Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro, Minggu (04/09) malam.
Seorang nenek di Desa Pacing Kecamatan Sukosewu, Lastri (72), dilaporkan tewas setelah tercebur ke dalam sumur di belakang rumahnya. Warga tersebut tercebur sumur saat hendak mengambil wudlu untuk melaksanakan ibadah salat. Diduga korban terpeleset ubin yang licin hingga kemudian tercebur jatuh ke dalam sumur.
Menurut keterangan Sukardi (45), warga desa setempat, ketika itu korban diketahui hendak salat dan sedang menimba air guna mengambil wudlu. "Ketika itu korban berdiri di dekat sumur
yang ketinggianya dari tanah sepuluh sentimeter. Beberapa saat kemudian ditemukan korban sudah berada di dalam sumur," ujar Sukardi, saksi di tempat kejadian.
Begitu mendapat laporan dari warga, Kapolsek Sukosewu, AKP Pujiono SH beserta Kanit Reskrim, Iptu Hadi Waluyo dan petugas medis segera mendatangi lokasi kejadian. Petugas melakukan evakuasi dan pemeriksaan terhadap jasad korban. Hasilnya korban meninggal di dalam sumur dengan tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan.
"Setelah diperiksa oleh petugas medis, hasilnya pada jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan. Sehingga korban dipastikan meninggal karena kecelakaan tercebur dalam sumur," ungkap AKP Pujiono SH, Kapolsek Sukosewu.
Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan bahwa di sekitar sumur lokasi korban terjatuh, memang dalam keadaan becek dan licin. Sehingga kepolisian memastikan bahwa kematian korban memang karena terjatuh dalam sumur karena terpeleset. "Diduga sewaktu hendak menimba air dan ubin dalam keadaan licin korban jatuh dan masuk ke dalam sumur," terang Kapolsek Sukosewu. 
Karena hasil pemeriksaan tidak ada kejanggalan, Kepolisian memastikan kematian korban karena kecelakaan yang tidak disengaja. Selanjutnya kepolisian kembali menyerahkan jasad korban kepada keluarga untuk segera dikebumikan. "Jasad korban akan dikebumikan pada pagi ini di makam Islam Desa Pacing Kecamatan Sukosewu," kata AKP Pujiono SH, Kapolsek Sukosewu, Senin (05/09) pagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar