Serbapay udah bisa WD.... - Suara Bojonegoro Matoh

Selasa, 06 September 2016

Serbapay udah bisa WD....

Nih barusan akun ane Serbapay udah bisa WD pulsa gan....
Ok gan disini ane akan membahas sedikit cara Mendapatkan Pembayaran Gratis SerbaPay untuk kebutuhan hidup sehari – hari. Seperti pembayaran Internet atau wifi Prabayar gratis, Pam/PDAM, PLN, Telepon rumah, Pulsa gratis, dan terakhir pembayaran TV satelit berlangganan.
Langsung saja gan cara mendapatkan Pembayaran Gratis SerbaPay. Untuk situs Serbapay ini adalah situs terbaru yang membuka fitur lengkapnya pada awal bulan September ini. Situs ini di kelola oleh PT. Monetize Indonesia jadi sangat menjanjikan (recommended) karena di kelola oleh Perusahaan besar.
Bagi yang berminat bisa mendaftar disitusnya langsung klik daftar disini. Setelah itu Anda mulai untuk mendaftarkan diri Anda di situs SerbaPay.

Cara Daftar untuk Mendapatkan Pembayaran Gratis SerbaPay

Cara daftarnya sangat mudah gan simak cara nya di bawah dan Anda sipakan mulai dari email aktif dan nomor aktif. Untuk email nanti akan di minta untuk verifikasi email sama halnya dengan nomor handphone aktif yaitu untuk verifikasi nomor.

Ini dia 4 cara daftar akun SerbaPay:

  1. Daftar di situs reminya langsung daftar disini Agar bisa langsung mendapatkan 4.000
  2. Verifikasi Nomor Handphone dan email
  3. Lengkapi Profil Anda di situs SerbaPay
  4. Verifikasi PIN (Untuk Penukaran)
NB: Untuk Pembayaran Gratis SerbaPay Anda harus sukses melakukan 3 cara daftar di situs SerbaPay jika Anda belum melakukan ke tiga itu pasti saldo tidak akan muncul. Untuk saldo Bonus bisa Anda tarik dengan pulsa gratis semua operator yang bisa Anda akses di halaman fitur SerbaPay. Anda juga bisa mendapatkan tambahan bonus 20000 setelah melakukan pengisian pertama Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar