Bojonegoro dan Madiun Jadi Alternatif Laga Kandang Persela - Suara Bojonegoro Matoh

Selasa, 20 September 2016

Bojonegoro dan Madiun Jadi Alternatif Laga Kandang Persela

Tiga laga home Persela Lamongan bakal dipertandingkan diluar kandang. Pasalnya, Stadion Surajaya Lamongan yang menjadi home based laskar 'Joko Tingkir'  diperbaiki sebagai persiapan untuk ajang pekan olahraga pelajar provinsi (Porprov) Jatim. Sebagai alternatifnya manajemen Persela memilih antara Stadion Letjen H.Soedirman, dan Stadion Wilis Madiun.

Sedangkan tiga laga home Persela yang tidak bisa dimainkan di Stadion Surajaya. Yakni, melawan Semen Padang (8/10), selanjutnya melawan Bali
United (13/10), dan PS TNI (30/10).

"Tiga laga home itu kami terpaksa tidak menggunakan Stadion Surajaya karena ada perbaikan untuk lintasan atletik," ujar Media Officer Persela, Arief Bachtiar, Senin (19/09/2016).

Lebih lanjut Arief Bachtiar mengatakan, alasan memilih Bojonegoro dan Madiun karena dua tempat tersebut memiliki stadion yang resprentatif. Selain itu, tidak ada gesekan antar supporter mengingat pendukung kedua tim tersebut sangat welcome terhadap LA Mania.

"Kami juga memperhitungkan adanya gesekan antar supporter jika memakai selain dua tempat tersebut," tuturnya.

Semula memang ada wacana manajemen Persela akan memanfaatkan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, untuk home based sementara.

Namun, setelah dipikirkan kembali Stadion GBT Surabaya sangat riskan terjadi gesekan antar supporter. Untuk itu, dua tempat yang menjadi alternatifnya yakni Stadion Letjen H.Soedirman Bojonegoro, dan Stadion Wilis Madiun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar