Persibo Masih Menunggu Kepastian Kongres PSSI - Suara Bojonegoro Matoh

Minggu, 16 Oktober 2016

Persibo Masih Menunggu Kepastian Kongres PSSI

Pelaksanaan Kongres Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) tahun 2016 masing simpang siur. Pasalnya, antara PSSI maupun Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI, tidak ada kesepakatan terkait lokasi penyelenggaraan pemilihan ketua PSSI nantinya.

Seperti diketahui dari beberapa media nasional, terkait pelaksanaan Kongres PSSI tersebut, Kemenpora menginginkan diselenggarakan di Jakarta yang sebelumnya meminta diadakan di Jogjakarta. Sementara itu,
PSSI masih tetap bersikukuh penyelenggaraan digelar di Makasar, karena pertimbangan persiapan dan yang lainnya.

"Kita masih menunggu perkembangannya, karena masih terus simpang siur, tekait lokasi maupun tempat," kata CEO Persibo Bojonegoro, Abdullah Umar kepada Rakyatem, Jum'at (14/10/2016) saat disinggung terkait persiapan Kongres PSSI.

Pasalnya, sejauh ini belum ada kepastian, terkait di Jakarta dan Makasar, ataukah mungkin kondisi terburuknya ditunda untuk pagelaran Kongres PSSI. Namun ia berharap banyak supaya Kongres tetap dilaksanakan, karena itu mengenai nasib persepakbolaan di Tanah Air, termasuk Persibo Bojonegoro.

"Semoga Kongres tetap dilakukan sesuai jadwal dan ada kepastian bersama. Sehingga tidak ada pro dan kontra lagi, terkait waktu dan tempat," harap politisi muda PKB Kabupaten Bojonegoro itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar