Samsul Arif Ingin Mengabdi di Persibo Bojonegoro - Suara Bojonegoro Matoh

Kamis, 06 Oktober 2016

Samsul Arif Ingin Mengabdi di Persibo Bojonegoro


Timnas Indonesia senior samsul arif gol

Samsul arif Munip yang kini memperkuat Persib Bandung ingin mengabdi klub dari kota kelahirannya, Persibo Bojonegoro. Striker bertaraf nasional ini pun menyambut gembira kabar bahwa mantan klubnya itu akan segera diakui kembali oleh PSSI setelah sejak tahun 2013 dibekukan lantaran ikut kompetisi Indonesia Premier League (IPL).Saya pasti pulang dan tinggal di Bojonegoro. Saya tak tahu kapan itu terjadi,” ungkap Samsul Arif di Bandung beberapa waktu lalu.
“Setelah pensiun nanti, saya akan menghabiskan waktu untuk Persibo dan Bojonegoro,” tandas pemain langganan Timnas Indonesia yang juga pernah memperkuat Persela Lamongan serta Arema Cronus ini.

Ketika Persibo Bojonegoro dibekukan pada 2013 lalu, Samsul Arif pindah ke Persela Lamongan, kemudian ke Arema Cronus, dan terakhir di Persib Bandung. Kini, nama Samsul Arif sudah sangat terkenal dan menjadi salah satu striker top di tanah air.
“Setelah Persibo Bojonegoro dibekukan dan saya terpaksa keluar daerah, saya baru dapat kontrak lebih besar. Tapi, bagaimana pun Persibo tetap di hati saya. Saya tak akan lupakan sejarah itu,” kata Samsul Arif.
“Sebagai bukti kecintaan, saya akan menggelar pertandingan eksebisi di Bojonegoro jika nanti Persibo telah resmi ikut kompetisi lagi. Saya akan kumpulkan para mantan pemain Persibo untuk reuni di pertandingan itu,” tuturnya.
Selain Persibo Bojonegoro, ada 6 klub lainnya yang statusnya juga akan dipulihkan oleh PSSI terkait persoalan yang sama, yakni Persebaya Surabaya (Persebaya 1927), Lampung FC, Persipasi Bekasi, Persema Malang, Persewangi Banyuwangi, dan Arema Indonesia (Arema IPL).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar