Ditinggal Salat Subuh, Perhiasan dan Uang Dicuri Maling - Suara Bojonegoro Matoh

Rabu, 31 Agustus 2016

Ditinggal Salat Subuh, Perhiasan dan Uang Dicuri Maling

Aksi pencurian kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bojonegoro. Kali ini, dialami pasangan suami istri M. Asad (65) dan Rohmialias (63) warga Dukuh Korgan Desa/Kecamatan Purwosari, Bojonegoro. Pagi tadi, dia melaporkan rumahnya kecurian saat ditinggal salat subuh di Musala.

Namun ia tidak mengetahui pelaku pencurian tersebut. Kejadian diketahui setelah dia dan istrinya pulang. Barang yang hilang antaralain uang Rp120 juta dan perhiasan senilai Rp60 juta. Kepada petugas Polsek Purwosari, dikatakan, baru tersadar ketika melihat pintu belakang rumah dalam keadaan terbuka dan kondisinya rusak.


Korban dan istrinya kemudian mengecek ke keadaan sekitar rumah dan mendapati uang maupun perhiasannya di dalam almari sudah raib. Lalu korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Purwosari. Kerugian ditaksir mencapai Rp180 juta.

"Masih kami selidiki, petugas sedang melakukan olah TKP," kata Kapolsek Purwosari, AKP Susilo Teguh Priyono.

Kapolsek belum bisa memastikan siapa pelakunya, karena saat ini masih dalam penyelidikan. Namun informasi yang dihimpun, pelaku sepertinya sudah hafal dengan situasi di rumah korban. Sebab dari belakang rumah korban hanya ditemukan jejak pelaku masuk melalui pintu belakang menuju kamar dan keluar melalui pintu yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar