LMI Bojonegoro Beri Beasiswa Enam Pelajar di Dander - Suara Bojonegoro Matoh

Rabu, 31 Agustus 2016

LMI Bojonegoro Beri Beasiswa Enam Pelajar di Dander

Lembaga Manajemen Infaq (LMI) Bojonegoro hari ini bertandang ke SMK Dander, Rabu (31/8/2016). Ini dilakukan untuk melancarkan program beasiswa. Sebelumnya, LMI Bojonegoro juga melakukan hal sama di sekolah-sekolah lainnya di Kota Ledre.

Kepada reporter , Resma Edhi Satria menjelaskan, LMI memilih SMK Dander karena di sekolah tersebut banyak siswa-siswi pintar, berprestasi dan kurang mampu.

"Selain itu, letaknya di pinggir kota," ujarnya.


Setelah berkomunikasi intens dengan pihak terkait, SMK Dander berprestasi direkomendasikan mendapat beasiswa tiap bulan dari LMI Bojonegoro.

"Beasiswa kita berikan sampai pelajar itu lulus," ungkapnya.

Resma berharap, program beasiswa itu bisa membantu siswa siswi berprestasi kurang mampu. Sehingga, hal itu bisa menambah motivasi belajar. 

"Semoga setelah lulus para penerima beasiswa itu bisa melanjutkan kuliah atau bekerja," harapnya.

Pihak sekolah menyambut baik program dari LMI tersebut. Kepala SMK Dander, Muhammad Sa'i berharap, jumlah siswa penerima beasiswa ditingkatkan lagi.

Selain beasiswa, para pelajar terpilih itu juga mendapatkan pembinaan skill dan spiritual. Tujuannya memastikan bahwa program beasiswa tersebut tidak salah sasaran. Artinya, benar-benar diterima pelajar yang mempunyai semangat belajar tinggi dan akhlak baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar