Korban Asusila Dukun Biadab Bertambah - Suara Bojonegoro Matoh

Senin, 07 November 2016

Korban Asusila Dukun Biadab Bertambah

Korban dugaan penipuan dan pencabulan anak dibawah umur yang dilakukan Rizal alias Raka alias Yusuf alias Abu Syukur alias Govinda alias Paung (36) asal Dusun Jeding Desa Nganti RT.22/RW.07 Kecamatan Ngraho, Bojonegoro diperkirakan terus bertambah. Selain dua siswi, sekarang ada beberapa laporan lagi enam orang sehingga total sementara 8 anak yang menjadi korban.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan, saat ini pemeriksaan terhadap saksi pelapor masih terus dilakukan. Diharapkan orang tua korban kooperatif membantu membongkar sepak terjang tersangka.



"Tersangka berdalih bisa menjadikan korban menjadi pintar dengan ritual khusus dan mahar," jelas Kapolres.

Rata-rata korban adalah perempuan yang dijanjikan mendapat nilai baik setelah menyerahkan mahar dan menjalani ritual khusus. Tapi bukannya ilmu pintar yang didapatkan, melainkan justru mereka dibodohi oleh tersangka.

Kasus ini terbongkar setelah laporan dua korban, SLT (17) pelajar di Kecamatan Sumberrejo dan VS (16) pelajar asal Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro. Keduanya disetubuhi tersangka di Hotel Layung, Kalitidu.

Beruntung pelaku berhasil ditangkap dan saat ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di sel Mapolres Bojonegoro. Petugas berhasil melacak tersangka di Kabupaten Mojokerto. Tersangka digerebek di rumah kos sekaligus tempat praktek dukun cabul.

Dari hasil penyidikan, akhirnya terbongkar kejahatan pelaku. Motifnya tersangka menjanjikan mampu menjadikan pintar para korban. Syaratnya harus menyerahkan mahar berupa perhiasan dan menjalani ritual esek-esek.

Selain menangkap tersangka, petugas menyita barang bukti berupa mukena, tiga lembar kain hijau ada tulisan arab, satu keris kecil dan dua lembar kertas pembungkus keris. Di tempat praktek juga ditemukan berbagai jenis rajah pengasihan, tiga batang emas batangan palsu, tiga botol minyak wangi, satu bendel foto copy ijazah korban, satu bendel brosur dan sebuah rajah keselamatan

Username : tunvpn.com-michelle
Password : wa32
Host IP Address : sggs11-group.mytunne­ling.com
Date Created : 14-March-2017
Date Expired : 17-March-2017
Account will expire on 17-March-2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar