Nasib Persibo: Kejelasan Pemutihan Sanksi Persibo - Suara Bojonegoro Matoh

Minggu, 13 November 2016

Nasib Persibo: Kejelasan Pemutihan Sanksi Persibo

Setelah konggres Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) di Jakarta tidak mengesahkan pemutihan tujuh tim, termasuk Persibo Bojonegoro. Rencananya pencabutan sanksi oleh federasi sepakbola tertinggi di Tanah Air tersebut diagendakan pada bulan Desember atau bulan depan.

"Pencabutan sanksi (Persibo) akan disahkan pada kongres tahunan PSSI pada Deseber," kata CEO Persibo Bojonegoro, Abdullah Umar kepada rakyatem, Jum'at (11/11/2016).

Politisi muda PKB itu mengaku sangat kecewa sekali. Pasalnya harapannya setelah ia menerima surat menjadi peserta peninjau di kongres biasa PSSI, Persibo dan klub lainnya disahkan pencabutan sanksinya, serta musim depan dapat mengikuti kompetisi Divisi Utama. Tetapi kejelasan tersebut batal disahkan.

Sehingga setelah kongres selesai kemarin, ia terus melakukan pendekatan semua pihak termasuk Haruna Sumitro dari Madura United yang meminta pengesahan pemutihan sanksi tidak dibahas di Kongres biasa PSSI kemarin.

"Dia (Haruna Sumitro) meminta tenang dan siap membantu membahas dengan votter yang lainnya terkait pemutihan sanksi di kongres tahunan PSSI, Desember besok," jelasnya.

Pasalnya dalam kongres tahunan nanti, juga akan membahas regulasi kompetisi yang diikuti klub-klub. Untuk itu di forum tersebut akan disahkan pemutihan sanksi Persibo Bojonegoro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar