Mayat Tergeletak, Warga Bungur Geger - Suara Bojonegoro Matoh

Jumat, 18 November 2016

Mayat Tergeletak, Warga Bungur Geger

Sekitar pukul 19.00 WIB atau selepas Salat Isyak, warga Desa Bungur, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, geger. Seorang warga ditemukan sudah tidak bernyawa di salah satu tempat yang cukup gelap. Dugaan sementara karena meninggal tidak wajar.

Kabar kematian warga yang menurut beberapa informasi berasal dari Kabupaten Tuban tersebut cepat menyebar di media sosial. Aparat kepolisian juga langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), Jumat (18/11/2016) malam. Tampak, garis pembatas juga langsung dibentang petugas.


"Kabarnya memang ada mayat laki-laki yang tidak wajar. Tapi ini masih dicek oleh petugas ke TKP," kata Camat Kanor, Subiyanto,

Informasi awal yang diterima pihaknya karena minuman keras. Tetapi, sampai sejauh ini masih dicek kebenerannya ke lapangan. Ia juga masih menunggu kabar yang jelas.

"Masih kabar awal yang diterima pihak kecamatan, nanti akan segera kita update kita ada kabar lagi," jelasnya.

Dari beberapa foto yang beredar, tampak seorang laki-laki mengenakan sarung bermotif garis dan baju kotak-kotak. Ia tergeletak di atas alas warna biru. Disampingnya terdapat beberapa barang, seperti gelas, rokok, asbak dan bungkus seperti plastik warna terang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar